Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Flashdsik Model Pesawat

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
27 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. Souvenir Online Adalah Usaha yang bergerak di bidang Promosi , souvenir atau merchandise. Barang kami merupakan produk lokal dan import yang memiliki keunikan tersendiri Produk - produk kami di jamin kualitasnya dan sesuai dengan permintaan karena kepuasan anda kepuasan kami juga,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Flashdsik Model Pesawat

Deskripsi Produk: Kode : cwc-05-011 Berikut ini adalah USB lucu berbentuk Pesawat. Seperti biasa, tidak ada yang benar-benar spesial tentang perangkat, itu semua tentang bentuk. Anda telah punya USB tampak seperti pesawat terbang, maka Anda membuat pernyataan tentang diri Anda dan tentang cara Anda memandang hidup dan barang. Flashdisk Ini terbuat dari bahan karet sehingga sangat unik dan cocok di jadikan gift souvenir atau untuk di perdagangkan Keterangan produk: Ukuran: 70 * 30 * 30mm Waktu pengiriman: 10-15 hari setelah anda melakukan pembayaran. Biasanya kita melakukan pengiriman melalui DHL / UPS / FEDEX / TNT / EMS dll Model Flashdisk dapat dirancang sesuai dengan ide Anda, Anda logo, dll desainer kami dapat membuat desain untuk Anda secara gratis.
Tampilkan Lebih Banyak